Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

WNA Papua Nugini di Jayapura Simpan 103 Peluru Tajam Berbagai Jenis

 


Warga Negara Asing (WNA) Papua Nugini berinisial FK (34) kedapatan menyimpan 103 peluru berbagai jenis.

Sebanyak 103 peluru dan 8 karung ganja berukuran 10 kilogram ditemukan di Jalan Pasar Baru Sentani, Kabupaten Jayapura.
Direktur Narkoba Polda Papua, Kombes Pol. Alfian menjelaskan 103 butir peluru terdiri dari satu buah magazine senjata SS1, 86 butir peluru hampa, 6 butir peluru tajam jenis mosser, 11 butir peluru tajam ukuran 5-56 mm dan satu buah gelang bergambar bintang kejora.
"Kita masih lakukan pengembangan, mau dibawa ke mana dan asalnya dari mana peluru ini," katanya kepada wartawan di Jayapura, Jumat (17/2/2023).
Peluru tajam yang didapat dari tangan FK, WNA Papua Nugini yang menyewa rumah di Sentani Kabupaten Jayapura. Foto: Polda Papua.
zoom-in-whitePerbesar
Peluru tajam yang didapat dari tangan FK, WNA Papua Nugini yang menyewa rumah di Sentani Kabupaten Jayapura. Foto: Polda Papua.
Penangkapan FK berawal saat polisi mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di Abepura, Kota Jayapura. Setelah didatangi, petugas berhasil menangkap CH bersama 8 plastik ganja kering. CH mengaku ganja dimiliki temannya berinisial FK di Sentani, Kabupaten Jayapura. Polisi langsung menuju lokasi kediaman FK dan ditemukan 103 peluru tajam berbagai jenis dan 8 karung ganja yang disimpan dalam karung berukuran 10 kilogram.
"CH dan FK sudah lama kenal. Keduanya mengaku sudah sering transaksi ganja lewat jalur laut. Keduanya sudah ditahan di Rutan Dit Tahti Polda Papua," katanya.
Akibat perbuatannya CH dijerat pasal 114 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1) sedangkan FK (34) dijerat pasal 114 ayat (2) dan pasal 111 ayat (2) tentang narkotika.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved