Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Waduh! Ruhut Sitompul Sebut Rocky Gerung Si Raja Dungu, Kenapa?


Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul baru-baru ini memberikan komentar menohok terkait pernyataan Rocky Gerung siap diendorse partai manapun.


Hal itu terpantau melalui unggahan akun Twitter pribadi Ruhut Sitompul yang membagikan potongan video Rocky Gerung berdurasi 21 detik yang membahas kesiapan diendorse partai manapun.


Adapun pernyataan pria yang akrab disapa Rocky saat dirinya menjawab pertanyaan dari awak media usai dirinya menghadiri Rakernas Partai Ummat yang belum lama ini digelar.


“Saya endorse semua partai yang ingin perubahan itu. Jadi partai-partai yang nggak mau perubahan ngapain gue datengin kan,” ujar Rocky dikutip dari akun Twitter @ruhutsitompul, pada Sabtu 18 Februari 2023.


Ahli Filsafat itu menegaskan bahwa dirinya akan memberikan endorse pada partai yang menginginkan Indonesia diperbaiki dalam dimensi keadilan dan kejujuran.


“Jadi semua partai yang menginginkan Indonesia ditemukan ulang dalam dimensi keadilan, di dalam dimensi kejujuran, saya pasti endorse,” sambungnya.


Namun, menurut Ruhut Sitompul ada yang keliru dari pernyataan Rocky Gerung. Sebab menurutnya sebelum berkata soal penentu keadilan alangkah baiknya untuk berkaca terlebih dahulu.


“Inilah raja dungu yg merasa dirinya penentu keadilan ha ha ha sama dirinya saja tdk adil eh berani ngebacot keadilan pesong/gila ka’le MERDEKA,” jelas Ruhut Sitompul dalam akun Twitter pribadinya.

 


Diketahui, Rocky menjadi salah satu pembicara dalam Rakernas pertama partai besutan Amien Rais yaitu Partai Ummat, pada 15 Februari 2023 lalu.


Mantan dosen Filsafat Universitas Indonesia membeberkan bahwa dirinya diundang sebagai salah satu pembicara, lantaran dirinya memiliki otak yang merupakan pemberian tuhan paling sempurna.


"Mengapa saya diundang partai ummat yang identitasnya Islam, apa karena saya islam. Saya Diundang karena saya punya otak. Itu kapital pertama yang diberikan Tuhan kepada manusia," kata Rocky.


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved