Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video KLB PSSI Rusuh, Banyak Suara Hilang di Pemilihan Waketum? Minta Hitung Ulang?




 Kabar tak sedap mewarnai kongres luar biasa (KLB) PSSI yang digelar di Hotel Shangrila Jakarta, kamis (16/2/2023).


Beredar kabar saat penghitungan suara untuk wakil ketua umum (waketum) PSSI, banyak suara yang hilang, alias terdapat manipulasi suara.


Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya potongan-potongan video yang memperlihatkan suasana KLB yang memanas.


Seperti yang diunggah oleh salah satu akun fanbase @pasukan.ngapak pada Instagram. Terlihat para peserta KLB tampak berkerumun dan meminta hitung ulang hasil pemungutan suara untuk waketum PSSI.


“Istighfar, istighfar. Semua duduk semua, kalau tidak duduk tidak dilayani protesnya,”suara dari video tersebut.


Selain itu, tampak dalam video tersebut Ketum PSSI 2019-2022, Mochamad Iriawan mengenakan setelan jas berwarna biru gelap yang sedang berkoordinasi dengan sejumlah peserta.


“Pemilihan wakil ketua umum PSSI diminta diulang karena banyak suara yang hilang,”tulis akun @pasukan.ngapak pada caption video tersebut.


Tak hanya di media sosial Instagram saja, di twitter keributan saat pemilihan waketum PSSI juga menjadi perbincangan di jagat maya.


Akun fanbase @updatebolbola mencuitkan mengenai hilangnya suara saat pemilihan waketum PSSI sehingga para peserta menuntut untuk dihitung ulang.


“Banyak suara hilang, pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI diulang. Voters mengatakan exco2 mengkhianati Iwan Bule, kini KLB mau dikhianati juga,”cuit akun @updatebolbola.


Dilansir dari Antara, Menpora Zainudin Amali dan mantan sekjen PSSI Yunus Nusi resmi terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI (Waketum PSSI) periode 2023-2027.


Kepastian tersebut diperoleh setelah keduanya mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Waketum PSSI dalam KLB PSSI.


Zainudin Amali memperoleh 66 suara, sementara Yunus Nusi mendapatkan 63 suara. Zainudin Amali dan Yunus Nusi berhasil mengalahkan 14 calon lainnya dalam pemilihan Waketum PSSI.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved