Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Teka-teki Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana yang Katanya Rahasia


 Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pada Kamis (16/2/2023) siang kemarin di Istana. Namun isi pertemuan keduanya masih menjadi misteri.


Prabowo sendiri tercatat beberapa kali bertemu Jokowi berduaan di Istana. Namun dia masih menutup rapat terkait pertemuannya dengan Jokowi tersebut. Simak teka-teki pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana tersebut.


Kata Prabowo Soal Pertemuan Dengan Jokowi


Ketika dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Prabowo mengatakan hal itu bersifat rahasia. "Tidak ada kok. Pertemuan Presiden dengan Menhan kok pengin tahu, itu namanya 'RHS', rahasia," ujar Prabowo pada Kamis sore.


Prabowo juga ditanya apakah dalam pertemuan itu membahas Pemilu 2024 atau tidak. Namun Ketum Gerindra ini kembali menekankan bahwa perbincangan dengan Jokowi rahasia. Dia menilai pertemuan itu merupakan hal wajar.


"Rahasia, konfidensial. Saya kira wajar kalau berkala saya melapor ke panglima saya, Pak Presiden," jelas Prabowo.


Kata Jokowi Soal Pertemuan dengan Prabowo


Jokowi juga telah merespons soal pertemuannya dengan Prabowo. Senda dengan Prabowo, Jokowi enggan membeberkan maksud pertemuan tersebut.


"Ini ketemu dengan Pak Airlangga nggak ditanyakan," kata Jokowi sambil menunjuk Airlangga yang ada di sebelahnya.


"Tiap hari ketemu Pak Airlangga, ketemu Pak Prabowo," sambungnya.


Prabowo Siap Teruskan Kepemimpinan Jokowi


Di hari yang sama, Prabowo Subianto menerima kunjungan relawan Jokowi Mania (JoMan) di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Di hadapan JoMan, Prabowo menegaskan kesiapannya melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2024. "Saya berniat meneruskan agar Indonesia kuat, makmur, dan Jaya," kata pria 71 tahun ini.


Prabowo mengakui kepemimpinan Jokowi yang dinilai berhasil selama dua periode. Ia memuji Jokowi sebagai sosok jeli dalam kemampuan berhitung yang sangat luar biasa untuk memikirkan terbaik bagi bangsa Indonesia.


"Kata orang, saya jadi Menteri Pertahanan Presiden Joko Widodo, saya akan kudeta, tidak. Kita harus bersatu dan rukun," ujarnya.


Prabowo menerima kunjungan puluhan orang yang tergabung dalam relawan Jokowi Mania (JoMan) pimpinan Immanuel Ebenezer. Dalam pertemuan itu, Prabow terkejut sekaligus senang karena diminta JoMan meneruskan kepemimpinan Jokowi pada 2024.


Sementara itu Immanuel Ebenezer siap mendeklarasikan organisasi masyarakat (ormas) Prabowo Mania 08. Dia mengatakan alasan mendukung Prabowo karena memiliki ide, gagasan kuat dan nyali sebagai seorang pemimpin.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved