Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Solo Terendam Banjir, Warganet Minta Gibran Segera Tobat: Ini Teguran Dari Allah


Kota Solo saat ini tengah terendam banjir, meskipun beberapa warganet yang tinggal di wilayah terdampak melaporkan banjir mulai surut.


Banjir yang terjadi di Solo menyebabkan banyak warganet melapor kepada Gibran Rakabuming melalui akun Twitter pribadinya.


Namun baru-baru ini, salah satu warganet menegur Wali Kota Solo tersebut. Warganet meminta Gibran untuk segera bertobat karena banjir ini dinilai sebagai bentuk teguran Tuhan kepada Gibran.


Hal itu dicuitkan oleh pemilik akun @MangDjanaBdg pada Sabtu (18/2/2023) yang secara langsung menyebut nama akun Twitter Gibran.


"Banjir Solo adalah bentuk teguran dari Allah kepada @gibran_tweet untuk segera taubat nasuha," tulis pemilik akun tersebut.


Cuitan itu kemudian mendapat tanggapan dari putra sulung Presiden Jokowi. Gibran mengutip tweet milik warganet dan meminta maaf atas kesalahannya.


"Ya pak. Matur nuwun (terima kasih) untuk masukannya. Mohon maaf jika saya salah dan diharuskan taubat. Sekali lagi saya minta maaf atas kesalahan-kesalahan saya," balas Gibran.


Tanggapan Gibran pun menuai beragam reaksi dari warganet lainnya. Beberapa warganet yang merupakan masyarakat Solo terlihat masih meminta bantuan kepada lelaki yang akrab disapa mas wali itu.


"Alhamdulillah banjir udah surut pak wali. Tolong terjunkan tim damkar sama mobil buat angkut sampah lebih banyak lagi. Kami butuh air bersih," tulis akun @kentanimo


"Itu yang nyuruh udah tobat nasuha belum?" komentar @_Cactus9


"Hahaha salah mulu mas wali, mbok ya sekali-sekali dibantah gitu loh," tambah @Azgar021


"Yang sabar ya pak wali, memang orang itu unik-unik dalam menghadapi dan memandang banjir atau bencana alam," timpal @reef68731895


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved