Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Solo Masih Kebanjiran, 4.440 Warga Pilih Mengungsi




 Banjir masih terjadi di Kota Surakarta hingga Sabtu (18/2). Pusat Pengendali dan Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Tengah mencatat, 21.864 jiwa telah terdampak banjir.


"4.440 warga harus mengungsi di 12 titik yang tersebar di Joyotakan, Gendekan, Semanggi, Pucang Sawit, Kedung Lumbu, Sudiroprajan, dan Pasar Kliwon," kata Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Abdul Muhari.


Sebagai bentuk dukungan percepatan penanganan banjir di Kota Surakarta, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto langsung terjun ke lokasi terdampak untuk melihat langsung kondisi terkini.


Setibanya di Kota Surakarta, Kepala BNPB dijadwalkan akan mengajak seluruh unsur Pemerintah Kota Solo untuk melaksanakan rapat koordinasi percepatan penanganan banjir yang telah berdampak di empat kecamatan.


Kepala BNPB juga akan menyerahkan dukungan berupa logistik dan peralatan senilai Rp 1,1 miliar dengan rincian, selimut 2.500 lembar, matras 2.500 lembar, dan logistik 1.000 paket.


Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved