Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa Sosok Ideal Cawapres Anies Baswedan? Amien Rais: Hanya Sosok Ini Yang Pantas


Ditanyakan perihal sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 mendatang, Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais menjawab hanya sosok ini yang pantas.



Amien Rais mengatakan, jika Partai Ummat diminta untuk menyodorkan nama untuk pasangan Cawapres maka yang paling pantas adalah Wakil Ketua Majelis Syura Partai Ummat MS Kaban.


Amien menilai Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi masih belum berpengalaman.


“Yang jelas, Pak Ketum ini belum 40 tahun, jadi tidak mungkin jadi Capres atau Cawapres,” kata Amien.


“Tetapi kalau Pak Kaban mengapa tidak misalnya, kemudian juga dikatakan berkali-kali oleh Pak Amien Rais, Pak Kaban punya rekam jejak,” ujarnya, Rabu 15 Februari 2023.


Saat Amien Rais ditanya apakah namanya akan disodorkan juga sebagai pasangan cawapres Anies Baswedan. Amien hanya mengatakan dirinya sudah tua.


“Saya sudah tua, yang paling masuk akal ya beliau (MS Kaban),” ucap Amien.


Seperti diketahui Anies Baswedan telah membeberkan lima kriteria Cawapres yang salah satunya adalah memiliki garis perubahan yang sama.


“Satu, teknokratik, bahwa punya kontribusi signifikan pada pemenang. Kedua, bisa memperkuat barisan koalisi untuk perubahan. Tiga, bisa membantu menjalankan pemerintahan dengan efektif. Itu tiga kriteria, objektif," ungkapnya.



“Kemudian keempat, adalah memiliki garis perubahan yang sama bahwa ini adalah pasangan yang menawarkan perubahan. Kelima, tentu saja kemistri kerja bersama yang solid,” ujar Anies


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved