Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Megawati ke Cucunya: Cari Pacar yang Keren, Ganteng dan Tidak Pendek


Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dengan tegas menyampaikan tidak ingin cucunya memiliki pacar pendek dan jelek. Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu menyarankan mereka memilih kekasih yang memiliki tinggi badan sekitar 180 cm.


Hal itu disampaikan Megawati saat menjadi keynote space pada 'Seminar Nasional Pancasila dalam Tindakan : Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, Kekerasan dalam Rumah Tangga, serta Mengantisipasi Bencana' yang digelar BKKBN, BPIP dan BRIN, Kamis (16/2/2023) kemarin.


Megawtai awalnya bercerita tentangnya cucunya yang berjumlah tujuh orang yang memiliki postur tubuh yang tinggi.


"Cucu saya tujuh, lima perempuan, dua laki. Alhamdulillah mungkin akhir tahun ini, awal mula tahun ini, 5 jadi sarjana. Wohh gitu-loh. Sudah gitu tinggi-tinggi, keren-keren," kata Megawati. 


Ketum PDI Perjuangan ini juga telah menyampaikan pada cucunya agar tidak terburu-buru terpikat, jika ada yang menyukai. Megawati juga menyarankan mereka untuk melakukan sleksi agar dapat yang terbaik.


"Jadi sekarang aku bilang, 'kalau ada yang naksir, enggak usah kelenger dulu ya. Dijejer-jejer aja, liatin dulu supaya tanding, jangan cari yang pendek ya," sebut Megawati.


Dalam kesempatan ini Megawati juga menyinggung soal ilmu genetika. Dia meminta para cucunya memilih pasangan yang tinggi.


"Saya bilang dari sisi ilmu genetika, itu merusak banget. Aduh enggak dah. Hayo ketawa loh. Wah iya-loh. Pokoknya saya ceplas ceplos. Loh, iya dong, maunya 180. Saya ngomongin dong ke cucu saya, yang keren dong, ganteng," ujarnya.


"Yang ini kan lima perempuan, cantik-cantik lagi, aduh aku ya sayang loh, kalau dipek wong elek (dimiliki orang jelek)," kata Megawati sambil tertawa.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved