Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Noel Khawatir Jika Ganjar Jadi Presiden, Tak Ada Gagasan Malah Sibuk Ngonten


 Immanuel Ebenezer atau yang kerap disapa Noel relawan Jokowi Mania (JokMa) dan pernah menjadi barisan relawan Ganjar Pranowo Mania, menjelaskan alasan kenapa GP Mania dibubarkan.


Noel berkelakar bahwa salah satu alasan kenapa GP Mania dibubarkan adalah, tidak adanya visi misi kebangsaan yang dimiliki oleh Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden.


Bahkan Noel mengatakan Ganjar Pranowo hanya sibuk dengan Youtube, dan ia khawatir jika Gubernur Jateng itu menjadi presiden, nantinya hanya sibuk bikin konten.


“Kalau Mas Ganjar jadi presiden, jadi presiden Youtuber, nah kedua, istana diisi bukan karena kebijakan yang berpihak, tapi isi konten-konten kreasi, gitu loh,” ucap Noel dikutip dari kanal Youtube R66 Newlitics, Rabu, 15 Februari 2023.


Berdasarkan pandangan dan logikanya yang seperti itu, Noel mengaku merasa khawatir jika Ganjar Pranowo nantinya terpilih menjadi presiden.


Karena menurutnya kepempimpinan demokrasi Indonesia kedepannya harus diisi dengan gagasan.


Dia khawatir jika tidak ada gagasan, kepemimpinan kedepannya hanya melahirkan monster yang hanya sibuk kekuasaan.


Bahkan ia merasa heran dengan politik Indonesia saat ini yang didasari dengan narasi-narasi kebencian, hoaks dan pecah belah seperti kelompok CokroTv yang dinilainya lagi kesurupan.


“Gua ini, mendukung seorang itu, basicnya itu rasionalitas itu. Kayak misalnya Anies, Anies itukan sosok tokoh yang saat ini luar biasakan, punya gagasan,” jelas Noel.



Sedangkan Menepis dugaan publik yang selama ini beredar bahwa GP Mania dibubarkan karena tidak dianggap, Noel menjawab hal itu sama dengan PDIP Jawa Tengah.


“Partainya aja nggak dianggap, apa lagi gua, DPD PDIP di Jawa Tengah aja nggak dianggap, apalagi gua (GP Mania), itu udah dijawabkan,” sebut Noel.


Bahkan isu yang mengatakan bahwa GP Mania bubar karena nggak dapat duit, dijawab Noel dengan mengatakan bahwa mereka saat ini bertekad untuk memberikan relawan yang lainnya duit, agar lebih kencang mendukung Ganjar.


Pasca dibubarkannya GP Mania, Noel mengaku saat ini belum mengarahkan dukungannya pada satu pihak tertentu.


Dia menjelaskan dukungannya masih bisa ke siapa saja asal punya gagasan.


“Soal gua berkhianat, berkhianat apanya, Ganjar juga belum nyalonin jadi presiden, partainya juga belum mutusin nyalonin dia jadi presiden, jadi apa yang gua khianatin,” terangnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved