Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem Semakin Hilang Semangat, Anies Baswedan Dapat Solusi Baru untuk Pilpres 2024, Omongannya Terbukti!




 Pegiat media sosial Mazdjo Pray mengungkapkan bahwa NasDem terlihat hilang semangat untuk mengusung bakal capresnya, Anies Baswedan di pemilihan presiden atau Pilpres 2024.


Namun sekarang Anies Baswedan seperti mendapatkan solusi baru dengan diusung sebagai capres 2024 oleh Partai Ummat besutan Amien Rais, Mazdjo Pray pun mengingatkan perkataan yang pernah diucapkan Gubernur DKI Jakarta itu.


"Kemarin Anies pidato selalu mendapatkan solusi di saat situasi kejepit katanya, seperti sekarang ini, ketika NasDem partai pertama yang ngajak Anies nyapres semakin kesini, semakin hilang semangat mendorong Anies," ungkapnya.


"Mendadak ada partainya tokoh yang dulu menyebut dirinya lokomotif reformasi, tapi oleh Gus Dur dijuluki sebagai gelandangan politik, yaitu Amien Rais, Partai Ummat, partainya keluarga Amien Rais," imbuhnya.


Namun, melalui Ketua Umumnya, Ridho Rahmadi, Partai Ummat mengatakan dengan gamblang akan menggunakan politik identitas Islam sebagai strategi pemenangan dalam Pemilu 2024.


"Dengan pongahnya melabeli diri sebagai partai politik pengusung politik identitas sekaligus mengusung Anies sebagai satu-satunya capres, ini menarik," beber Mazdjo dikutip NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Jumat (17/2).


Padahal NasDem saja tidak mengakui bahwa Anies merupakan bapak politik identitas, namun Partai Ummat secara terang-terangan malah berani mengatakan tidak anti dengan politik identitas.


"Ketika NasDem malu-malu mengakui bahwa Anies adalah Bapak Politik Identitas yang memalukan demokrasi itu, beda lagi dengan Partai Ummat yang dengan terus terang mereka mengakui sebagai partai yang doyan dan tidak anti dengan apa yang dinamakan politik identitas," pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved