Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Megawati: Saya Ini Manusia Unik di Indonesia, Anak Bung Karno, Jadi Beda

 


Megawati menjadi narasumber dalam Seminar Nasional Pancasila bertajuk "Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, Kekerasan dalam Rumah Tangga, serta Mengantisipasi Bencana' pada Kamis (16/2).


Megawati dalam sambutannya mengatakan, dirinya selalu merasa bingung jika diminta menjadi pembicara dalam setiap kegiatan. Sebab, ia memiliki banyak kapasitas mulai dari Presiden, BPIP hingga BRIN.


"Tadinya ketika saya ditugasi Presiden seperti tadi disebutkan, saya kalau disuruh hadir dalam sebuah pertemuan itu saya jadi enggak tahu saya sebagai apa," kata Megawati di The Tribrata, Kebayoran, Jakarta Selatan.


"Karena disebutnya selalu Presiden ke-5, lalu saya diberi tahu tugas saya dari Presiden adalah Ketua Dewan Pengarah BPIP, lalu saya diberi tahu ditugasi sebagai Ketua Dewan pengarah BRIN," lanjut dia.


Ketua Umum PDIP ini kemudian menyebut kalau dirinya merupakan manusia paling unik di Indonesia.


"Ketika saya ditugasi oleh Bapak Presiden supaya Anda semua tahu, mungkin belum seperti sekarang, sudah tatap muka, saya sering katakan pada diri saya, saya ini manusia unik di Indonesia, supaya semua tahu dulu sedikit sisi saya," ucap Megawati.


"Saya ini anak Bung Karno, jadi beda," lanjut Megawati disambut tepuk tangan para hadirin.


"Itu menurut saya seorang visioner dan beliau (Bung Karno) terkenal di seluruh dunia itu realitas negara monggo kalau ada yang enggak percaya," ucap Megawati.


Dalam acara itu, turut hadiri menteri Kabinet Indonesia Maju, Mulai dari MenPANRB Azwar Anas, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Mensos Tri Rismaharini, Menkes Budi Sadikin, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.


Kemudian turut hadir Ketua LPSK, Hasto Atmojo Suroyo, Kepala BPIP Yudian Wahyudi, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Kepala BRIN Laksana Tri Handoko hingga Kepala BMKG Dwikorita Karnawati.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved