Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Megawati ke Cucu: Jangan Cari Pasangan Pendek, Kalau Ada yang Naksir Enggak Usah Klenger, Dijejer-jejer Dulu




 Megawati Soekarnoputri baru-baru ini mengungkap keresahannya soal orang bertubuh pendek. Hal ini diungkapkan dalam seminar tentang pencegahan stunting yang digelar oleh BKKBN, BPIP dan BRIN.


Dalam pidatonya, Megawati ternyata menganggap masalah tinggi badan dengan serius. Ia bahkan sampai mewanti-wanti cucunya sendiri agar jangan sampai memiliki pasangan yang bertubuh pendek.


Ketua PDIP ini menirukan ucapannya kepada sang cucu. Ia berpesan kepada cucunya jika ada orang yang naksir, maka jangan langsung segera diterima, tetapi sebaiknya dijejer-jejerkan (disandingkan) terlebih dahulu.


"Aku bilang (ke cucu) kalau ada yang naksir, enggak usah klenger dulu ya. Dijejer-jejer (disandingkan) aja. Nah dilihatin dulu supaya tanding (dibandingkan)," kata Megawati saat menjadi pembicara dalam acara tersebut.


Bukan tanpa alasan Megawati tak ingin cucunya terburu-buru. Ia ternyata ingin agar cucunya benar-benar memilih pasangan yang tinggi dan jangan sampai bertubuh pendek.


Tak sampai di situ, putri Presiden RI pertama ini bahkan menyebut jika pasangan bertubuh pendek bisa merusak. Hal itu diklaim Megawati berdasarkan ilmu genetika.


"Jangan cari (pasangan) yang pendek ya. Bener loh. Saya bilang dari sisi ilmu genetika itu (pasangan bertubuh pendek) itu merusak banget," celutuk Megawati.


"Ya (cucu) ketawa toh. Jadi nyari (pasangan hidup) yang ganteng dan pintar," tegas Megawati.


Ibu Puan Maharani ini juga mengaku merasa beruntung karena tujuh cucunya memiliki postur tubuh yang tinggi. Ia juga membanggakan kelima cucunya dengan tubuh tingginya kini begitu keren karena sudah menjadi sarjana.


"Cucu saya ada tujuh. Lima perempuan, dua laki. Alhamdulillah mungkin akhir tahun ini, lima cucu saya sudah jadi sarjana. Woh gitu loh. Sudah gitu tinggi-tinggi dan keren-keren," ucap Megawati.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved