Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantan dan Pendukung Ganjar Debat soal Program di Karni Ilyas Club, Politisi Demokrat: Malu Saya Lihat Ini

 


Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbi Lubis menyindir debat antara mantan pendukung dan pendukung Ganjar Pranowo di chanel Youtube Karni Ilyas Club.


Perdebatan antara Immanuel Ebenezer alias Noel dengan Eko Kuntadhi dianggap Hasbi memalukan. Penilaian itu ia lontarkan Hasbi lewat cuitan di twitternya, @Hasbi_Lbs, Sabtu, 25 Februari 2023.


Dalam video berjudul: PANAS BANGET DEBATNYA!! // MANTAN PENDUKUNG GANJAR VS PENDUKUNG GANJAR, Noel yang merupakan Eks Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania dan kini memberi dukungan kepada Prabowo Subianto berdebat dengan Eko sejak awal diskusi.



Perdebatan sengit bermula ketika Eko menyebut Ganjar memiliki gagasan dan rekam jejaknya bagus. Noel langsung memotong dengan mempertanyakan gagasan yang dimaksud.


“Gagasanya apa, beritahu apa?” kata Noel.


Eko kemudian balik mempertanyakan gagasan Prabowo sebagai calon Presiden. “Gagasan Prabowo apa, saya tanya Anda? Lu juga nggak tahu apa itu gagasan,” katanya.


Noel sendiri enggan meladeni dan menjawab pertanyaan Eko yang menurutnya hanya melawak. Sementara Karni Ilyas hanya tertawa menyaksikan mereka.


Meski tampak panas dan saling menyindir, keduanya tetap berjabat tangan dan saling berpelukan di akhir diskusi. Namun, debat mereka ditanggapi negatif publik.


“Malu saya liat ini. Pendidikan apa ya yg didapat dari perdebatan model begini. Apa kata generasi melihat tontonan ini. Sumpah malu saya,” sindir Hasbi dengan menyertakan video yang sudah diedit dan hanya menampilkan bagian ketika Noel dan Eko berdebat soal program.Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu juga ikut mengomentari perdebatan itu lewat akun Twitternya, @msaid_didu. “Silakan publik menilai,” katanya. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : herald

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved