Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lautan Massa Antusias Kerubungi Anies di Kalbar, Bukti Polarisasi yang Dinarasikan Buzzer Gagal Total?




 Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti kehadiran Bakal calon presiden dukungan Partai Nasdem, Anies Baswedan di Kalimantan Barat yang disambut meriah ribuan warga. 


Dia menilai Anies layak diberi gelar Bapak Pemersatu Bangsa. 


Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Sabtu 18 Februari 2023.


"Gegap gempitanya warga Kalimantan menyambut Anies adalah bukti polarisasi yang dinarasikan buzzer gagal total.. Anies layak menyandang gelar Bapak Pemersatu Bangsa!!," ujar Eko Widodo dikutip Newsworthy.


Diketahui, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Kalbar. Rencananya kunjungan itu dilakukan selama 2 hari, dimulai pada Jumat besok tanggal 17 Februari.


Dimulai dari pendaratannya di Bandara Internasional Supadio, Anies akan langsung menuju Masjid Raya Mujahidin untuk melaksanakan Salat Jumat.


Dari sana, Anies akan menuju Kantor DPW NasDem Kalimantan Barat. Setelah itu, Anies akan bertolak ke Rumah Adat Melayu Kalbar untuk menghadiri dialog kebangsaan dengan tokoh masyarakat multi etnik, tokoh pemuda dan mahasiswa.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie menginformasikan, sebelumnya dialog kebangsaan tersebut akan digelar di Rumah Radakng, namun kemudian dirubah lokasinya dan dialihkan di Rumah Adat Melayu Kalbar.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved