Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Nenek di Nias Selatan Ditemukan Tewas Tanpa Kepala, Begini Kronologi Lengkapnya



Seorang wanita lanjut usia (Lansia) berinsial SL ditemukan tewas tanpa kepala pada Sabtu malam, 18 Februari 2023. Diduga, nenek berusia 60 tahun itu adalah korban pembunuhan sadis.


Awalnya, pada Sabtu pagi, 18 Februari 2023, sekitar pukul 09.00 WIB, SL izin pamit untuk berladang di lahan pertanian korban di di Desa Mondrowe, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara. 


Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard Nainggolan mengatakan, korban pamit ke ladang kepada suaminya, bernama Talihuko Hulu. Hal itu berdasarkan keterangan Kepala Desa Mondrowe, Hililaura Alwizaro Ndruru, yang juga cucu dari korban.


"Korban pamit pergi ke kebun kepada suaminya, untuk membersihkan ladang yang sedang ditanami Kapulaga," sebut Reinhard kepada wartawan, Minggu, 19 Februari 2023.


Jasad seorang nenek ditemukan tewas saat dievakuasi ke rumah sakit.


Reinhard menjelaskan, suami korban di rumah bertanya kepada anggota keluarga lain di rumah, kenapa korban belum pulang, karena saat itu sudah pukul 16.00 WIB. Kemudian, keluarga mencari korban ke ladang tempat SL bekerja sehari-hari sebagai petani.



"Tidak mendapati korban di rumahnya, dikarenakan merasa curiga, suami korban memanggil 3 orang saksi, yakni Yuliman Hulu, Atobali Hulu dan Haogosisoki Laia untuk membantu mencari korban ke ladang," tutur Reinhard.


Alhasil, suami korban sangat terkejut melihat istrinya ditemukan tewas dalam keadaan kondisi telentang tanpa kepala. Selanjutnya, menyampaikan laporan ke pihak kepolisian setempat.


"Selanjutnya, pada pukul 19.00 WIB. Tiga orang saksi, telah mendapati korban yang sudah tidak bernyawa, dalam kondisi terlentang dan kepala korban hilang atau tidak ditemukan," jelas Reinhard.


Polisi menerima laporan dari Kepala Desa setempat langsung turun, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi. Kemudian, jasad korban dievakuasi ke RSUD Thomson Gunung Sitoli, guna dilakukan otopsi.


"Melakukan Olah TKP dan di ketahui identitas mayat, wanita dengan kondisi terlentang, tanpa kepala tersebut seorang petani inisial SL," sebut Reihard.


Korban merupakan seorang nenek berusia 60 tahun. Diduga korban tewas karena dibunuh, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang menemukan korban pertama kalinya.


"Dalam penemuan jasad korban, saksi-saksi tidak menemukan bercak darah. Mengingat kondisi kepala korban yang dipenggal. Maka dugaan para saksi, korban dibunuh tidak di lokasi penemuan mayat, namun di lokasi lain," jelas Reihard.

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved