Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Harap JoMan Tulus Dukung Prabowo Meski Pernah Minta Ditangkap


Jakarta - Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel menyatakan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024, meski pernah menyerang Prabowo.


Waketum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono menyebut Noel dapat melihat Prabowo secara objektif.


"Kami menyambut baik semua insan, semua dukungan yang secara tulus, benar-benar melihat tawaran dari Partai Gerindra maupun Pak Prabowo sebagai calon presiden kami," ucap Budisatrio di Kompleks Senayan, Kamis (16/2/2023). 


"Saya saya rasa teman teman dari JoMan, apakah itu Bang Noel, bisa menilai secara objektif, kenapa beliau sekarang mendukung Pak Prabowo," lanjutnya.


Budisatrio berharap JoMan tulus mendukung Prabowo sebagai capres. Partainya, lanjut Budisatrio, tentu dengan senang hati menyambut siapa pun yang ingin berjuang bersama Gerindra.


"Jadi sekali lagi, kami berharap dukungan itu secara objektif dan juga secara tulus dan kami tentu senang dengan siapa pun yang ingin bersama sama kami berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra," ungkap Budisatrio. 


Lebih lanjut, dukungan JoMan terhadap Prabowo ini menjadi semangat bagi Partai Gerindra. Dia menyebut hal ini menunjukkan dukungan yang semakin besar terhadap Prabowo.


"Tentu ini menjadi semangat bagi Partai Gerindra, menunjukan bahwa dukungan juga semakin besar," tuturnya.


Untuk diketahui, Relawan JoMan menyatakan mendukung Prabowo untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024. Dukungan ini dinyatakan beberapa saat setelah Relawan JoMan membubarkan Ganjar Pranowo (GP) Mania.


"DPP Jokowi Mania (JoMan) memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024/2029," kata Sekjen Relawan JoMan Akhmad Gojali dalam konferensi pers di DPP JoMan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). 


Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved