Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Suporter PSIS & Polisi Ricuh, Ada Tembakan Gas Air Mata dan Water Cannon


Kericuhan antara
suporter PSIS Semarang dan aparat kepolisian pecah di depan Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2). Kejadiannya saat laga PSIS Semarang vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/23.
Menurut pantauan kumparan di lokasi, suporter melakukan pelemparan batu dan beberapa botol kaca. Mereka kecewa karena laga itu digelar tanpa penonton. Mereka memaksa masuk ke dalam stadion tetapi dihalau oleh aparat.
Polisi yang berjaga pun mengeluarkan gas air mata dan mengamankan beberapa orang untuk menjaga kondusivitas. Polisi juga menembakkan water cannon untuk memecah kerumunan.
"Sabar dulu, sabar dulu," teriak petugas lewat pengeras suara mobil polisi.
Suporter PSIS Semarang, Panser Biru. Foto: Instagram/@panserbiru2001
zoom-in-whitePerbesar
Suporter PSIS Semarang, Panser Biru. Foto: Instagram/@panserbiru2001
Sehari sebelumnya, ofisial PSIS juga telah mengimbau agar suporter tidak datang ke stadion. Adapun penyebab laga ini digelar tanpa penonton karena rekomendasi dari kepolisian.
“Surat rekomendasi dari Polrestabes Semarang sudah keluar, dalam surat tersebut disebutkan pertandingan digelar tanpa penonton,” ujar pelaksana tugas ketua panpel dan juga Security Officer PSIS, Pujianto di Semarang, Kamis (16/2).
“Menanggapi hal ini, kami berharap semua pihak dapat memahami dan menghormati rekomendasi dari kepolisian untuk tidak datang ke stadion pada laga PSIS vs Persis Solo besok,” tutup Pujianto.
Sekarang, pertandingan sedang berlangsung. Hingga saat ini, skor di kedua tim masih imbang yakni 0-0.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved