Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Sumur Minyak Ilegal di Musi Banyuasin Meledak, 1 Orang Tewas


Palembang - Sumur minyak ilegal di wilayah Desa Keban I, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan kembali meledak. Satu orang yang sedang mencuri minyak di sana dikabarkan tewas terbakar.


"Informasinya begitu, cuma untuk jelasnya nanti akan disampaikan," kata Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto dikonfirmasi detikSumut, Minggu (19/1/2023).


Informasi dihimpun, peristiwa sumur minyak yang meledak dan terbakar tersebut terjadi pada Rabau (13/2/2023) malam sekitar pukul 23.30 WIB di Desa Keban I, Sanga Desa, Muba tepatnya di lokasi kawasan sumur minyak yang juga sempat meledak beberapa waktu lalu.


"Kejadiannya itu pada Rabu tanggal 13 kemarin, sekitar pukul 23.30 WIB," kata Kanit Pidsus Polres Muba AKP Ipda Joharmen, dikonfirmasi terpisah. 


Perisitiwa itu menewaskan satu orang dan satu korban lagi hanya mengalami luka bakar. Atas kejadian itu, pada Jumat (17/2) Tim dari Bidlabfor Polda Sumsel pun turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.


"Iya sudah, Tim dari Bidlabfor Polda sudah datang," katanya.


Menurut Kanit, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui kebakaran tersebut terjadi di lahan sumur minyak milik Supratman. Namun dalam peristiwa itu, sebelum kejadian korban yang tewas tersebut sedang melakukan aktivitas mencuri minyak di aliran sungai dengan cara memerasnya.


"Diduga saat sedang memeras minyak tersebut dia menghidupkan korek api yang diduga menjadi pemicu kebakaran, karena saat dilakukan olah TKP ada ditemukan benda tersebut," terangnya.


Dia belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Hanya saja dia memastikan jika pelaku yang merupakan pemilik sumur minyak itu sudah ditangkap.


"Jelasnya nanti ya, akan kita rilis. Yang jelas pelakunya sudah kita tangkap. Pelaku merupakan pemilik sumur minyak yang meledak itu," jelasnya. 


Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved