Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Apa Hubungan Kiky Saputri dengan Hakim Wahyu Iman Santoso? Foto Kedekatan Mereka Beredar


Hakim Wahyu Iman Santoso menjadi sorotan publik setelah memvonis mati Ferdy Sambo. Ternyata Wahyu Iman Santoso memiliki hubungan kerabat dengan Kiky Saputri, komika yang baru saja menikah.


Vonis mati Ferdy Sambo yang dibacakan Wahyu Iman Santoso pada Senin, 13 Februari 2023 lalu membuat Kiky Saputri terharu. Hal itu diungkapkan Kiky Saputri melalui media sosial miliknya, ia mengunggah foto kebersamaan mereka.


Foto tersebut memperlihatkan momen Wahyu Iman Santoso saat hadir ke acara pertunangan Kiky Saputri dengan suaminya, Muhammad Khairi. Kiky Saputri memberikan hormat pada Wahyu Iman Santoso yang telah berani menegakkan keadilan dalam kasus Ferdy Sambo.


"Ikut terharu karena banyak orang yang sayang sama Bapak. Hormat setinggi-setingginya dari kami untuk Bapak yang sangat gagah menegakkan keadilan," kata Kiky Saputri dalam akun Twitter @kikysaputrii.


Kiky Saputri berharap langkah yang diambil Wahyu Iman Santoso bisa diikuti oleh penegak hukum lainnya. "Semoga langkah berani Bapak, menjadi langkah yang akan diikuti oleh seluruh instansi penegak hukum dalam memperjuangkan kebenaran," ujarnya.


Unggahan Kiky Saputri tersebut ramai disorot, banyak yang menduga bahwa Wahyu Iman Santoso merupakan ayah kandung Muhammad Khairi atau ayah mertua Kiky Saputri. Terkait pertanyaan tersebut, Kiky Saputri membantahnya.


"Ini bapaknya Khairi, mertuanya Kiky?," kata seorang netizen.


"Bukaaan," ucap Kiky Saputri menjawab.


Diketahui, Wahyu Iman Santoso merupakan kerabat ayah mertus Kiky Saputri yang merupakan seorang hakim.


Mengenal Wahyu Iman Santoso


Hakim Wahyu Iman Santoso menjadi perbincangan karena langkah tegas menindak keadilan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Dalam vonis yang dibacarakan Wahyu Iman Santoso, Ferdy Sambo divonis hukuman mati, Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara, Kuat Maruf divonis 15 tahun penjara, Ricky Rizal 13 tahun penjara, dan Richard Eliezer 1 tahun 6 bulan penjara.


Siapakah Wahyu Iman Santoso? Pria kelahiran 17 Februari 1976 itu merupakan warga Indonesia, saat ini ia memiliki pangkat Pembina Utama Muda (IV/c). Tidak banyak diketahui tentang kehidupan pribadi Wahyu Iman Santoso.


Namun tentang kariernya, Wahyu Iman Santoso diketahui pernah beberapa kali menduduki jabatan penting, ia pernah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Tarakan Kalimantan Timur, hingga menduduki jabatan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Bali.


Terkini, Wahyu Iman Santoso diketahui menjabar sebagai Wakil Ketua Pengadilan Jakarta Selatan, jabatan tersebut sudah diemban sejak 9 Maret 2022 lalu.***


Sumber Berita / Artikel Asli ; Pikiran Rakyat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved