Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Ungkap Cerita Ditemui 3 Partai di Belakang Panggung Jelang Pilpres 2019: Diminta jadi Capres




 Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkap momen dirinya didatangi tiga partai di acara Abang None Jakarta jelang Pilpres 2019 silam.


Diakui Anies, pada tahun 2018 lalu dirinya tidak hanya ditawari menjadi calon wakil presiden tetapi juga ditawari menjadi calon presiden.


Anies sendiri mengatakan dirinya pernah ditawari menjadi calon wakil presiden untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu.


Namun, Anies yang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 itu hanya menyampaikan rasa terima kasihnya tetapi tidak menerima tawaran tersebut.


"Di tahun 2018 itu saya diminta untuk menjadi wakil pernah, minta jadi wapres pernah, saya sampaikan terima kasih tapi saya tidak bersedia, saya diminta menjadi capres," ujar Anies, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube pribadi pada Rabu (15/2/2023).


Tidak hanya itu, Anies bahkan mengaku pernah ditemui tiga perwakilan partai politik sekaligus di tengah acara Abang None Jakarta.


Karena situasinya sulit berada di tengah-tengah acara, Anies pun menemui perwakilan tiga partai tersebut di belakang panggung.


"Dan 3 partai datang menemui waktu itu sedang acara Abang None Jakarta, di acara tengah-tengah acara diminta ketemu, saya bilang ini saya di tengah acara, tetap harus ketemu, akhirnya ditemui di belakang panggung," ungkap Anies.


Namun, jawaban Anies saat ditemui perwakilan tiga partai itu tetap sama yaitu menunaikan tugasnya 5 tahun di DKI Jakarta.


"Saya katakan saya tidak mungkin, saya sudah janji 5 tahun di Jakarta, enggak mungkin, itu komitmen saya, cuma cerita seperti itu nggak ketahuan, nggak kedengaran di depan," pungkas Anies.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved