Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Warga Kalbar, Mantan Rektor Ini Sebut Masyarakat Jangan Mau Percaya Survei Bayaran




 Bakal calon presiden (bacapres) Partai Nasdem, Anies Baswedan kembali disambut meriah saat kunjungan atau safari politiknya. Kali ini, ex Gubernur DKI Jakarta itu mendapatkan sambutan masyarakat Kalimantan Barat yang sangat luar biasa. 


Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, pun menanggapi sambutan masyarakat Kalimantan Barat atas kedatangan mantan Anies Baswedan itu.


"Alhamdulillah luar biasa sambutan rakyat Kalbar kpd Pak Anies. Inilah demokrasi yg diwariskan para pendiri negara kita yg harus dijaga, dipelihara, dirawat dan dipertahankan," cuit Musni Umar di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (18/2/2023). 


Melihat sambutan antusias masyarakat Kalimantan Barat itu, mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun menegaskan ia semakin tidak percaya dengan survei bayaran.


"Luar biasa lautan manusia. Saya semakin tidak percaya survei bayaran," bebernya.


Sementara itu, bakal calon presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, mengapresiasi masyarakat Kalimantan Barat yang tumpah ruah dalam senam sehat menuju perubahan 2024 di Taman Alun-Alun Kapuas, Kota Pontianak.


Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai masyarakat Kalimantan Barat luar biasa. "Bumi Khatulistiwa Luar Biasa !!!" cuit Anies di linimasa Twitter-nya dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (18/2/2023)


"Apresiasi untuk masyarakat Kalimantan Barat yang tumpah ruah dalam kegiatan senam sehat menuju perubahan 2024 di Taman Alun-Alun Kapuas, Kota Pontianak," bebernya.


Menurutnya, masyarakat di Bumi Khatulistiwa bersemangat untuk perubahan.


"Ini menunjukkan masyarakat Kalimantan Barat bersemangat untuk perubahan yang adil bagi semua, sebagaimana sejarah mencatat kontribusi besar mereka untuk Republik ini," jelasn Anies. 


"Insya Allah tahun depan kesempatan akan perubahan terbuka. Dan kami berharap semangat dari Pontianak, dari Kalimantan Barat menular ke daerah lain, untuk Indonesia. Siap untuk bekerja bersama? Siap untuk merapatkan barisan? Siap menyongsong perubahan? Siap menembus batas?" pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved