Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[Video] AHY: Partai Demokrat Tidak akan Memaksa soal Cawapres Anies Baswedan


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa AHY menanggapi soal sosok cawapres pendamping Anies Baswedan. Menurut AHY, Partai Demokrat tidak akan memaksakan sosok Cawapres harus dari Partai Demokrat.

“Yang jelas begini, bahwa tidak boleh dalam ikhtiar membangun koalisi ada yang saling memaksakan kehendak, saling memaksakan diri. Kami sepakat untuk tidak seperti itu,” ungkap AHY usai menyampaikan konferensi pers awal tahun Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis, (12/1/2023).

AHY justru berharap Partai Demokrat, NasDem dan PKS bisa bekerja sama dalam bingkai Koalisi Perubahan. Maka cawapres yang dipilih haruslah yang memiliki kans terbaik untuk kemenangan.

“Kami ingin, jika koalisi ini mendapatkan restu dari Allah Subhanahu Wa Taala itu benar-benar menghadirkan kemenangan, sebuah poros perubahan yang bisa membawa aspirasi dan menjadi harapan masyarakat indonesia,” ujar AHY.

AHY menambahkan bahwa saat ini rencana koalisi antar ketiga partai masih terus beproses, dengan progres yang nyata, termasuk untuk mencari pendamping Anies Baswedan.

Redaktur : Hermanto Deli

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved