Usai Lukas Ditahan, Urusan Apa Willem Wandik Datang ke KPK?




Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Willem Wandik hadir ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak lama setelah Gubernur Papua Lukas Enembe (LE) dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).


Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Willem yang juga merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Demokrat Papua pengganti Lukas telah hadir di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 18.10 WIB.


Tak lama kemudian pada pukul 18.23, Willem ikut masuk ke dalam saat kuasa hukum Lukas juga masuk ke dalam Gedung Merah Putih KPK. Lebih dari sejam di dalam, Willem yang juga merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu keluar dari Gedung Merah Putih KPK pada pukul 19.41 WIB.


Saat ditanya soal kehadirannya, Willem enggan menjawab. Bahkan saat ditanya kondisi kesehatan Lukas, dia juga tidak mau memberikan pernyataan kabar Lukas.


"Nggak ada, nggak ada. Tanya penuntut umum (kondisi kesehatan Lukas)" singkat Willem yang langsung bergegas meninggalkan Gedung Merah Putih KPK, Kamis malam (12/1).


Sejak tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 17.11 WIB hingga pukul 20.00, Lukas masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek pembangunan infrastruktur di Provinsi Papua.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad