Telak! Fahri Hamzah Balas Sindiran Said Didu Soal Partai Gelora Dibantu Istana: kelakuannya Mirip Wanita Emas


 Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah menyindir balik mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu yang mengolok-olok Partai Gelora karena dugaan dapat bantuan dari Istana untuk lolos di Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Ia pun mendoakan agar Said Didu agar jatuh cinta kepada 'Wanita Emas'.


"Aku doakan abang jatuh cinta kepada wanita emas atau wanita emas yang cari abang, kayaknya kelak


Diketahui sebelumnya, Said Didu menyoroti sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Kawal Pemilu Bersih menyerahkan sejumlah bukti dugaan kecurangan KPU dalam proses verifikasi faktual partai politik calon peserta Pemilu 2024 kepada Komisi II DPR.


Diketahui, bukti kecurangan itu adalah perintah Ketua KPU Hasyim Asy'ari dan komisioner KPU pusat lainnya yang menginstruksikan KPU provinsi untuk meloloskan Partai Gelora dalam verifikasi faktual.


Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyinggung hal itu.


"Hasil makan duren Medan di Solo?," ujar Said Didu dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (13/1).


Sementara, wanita emas mengarah ke sosok Hasnaeni Moein yang sempat bersitegang dengan Ketua KPU Hasyim Asy'ari soal dugaan pelecehan seksual dan pernyataan Ganjar yang akan menang di Pilpres 2024 nanti.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad