Target 2024, Cak Imin: Syukur-syukur Bisa Jadi Presiden RI


 Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memiliki target pada Pemilu 2024 mendatang. Minimal, tetap bisa mempertahankan daya tawarnya sebagai wakil presiden.


Hal tersebut, disampaikan pria yang akrab disapa Cak Imin dalam acara Ijtima Ulama Nusantara, yang berlangsung di Hotel Milenium, Jakarta Pusat, Jumat (13/1).


Wakil Ketua DPR RI ini mengaku bersyukur atas soliditas, kohesivitas, koordinasi dan konsolidasi organisasi yang digawanginya berjalan dengan baik.


Menurutnya, hal itu tak lepas dari doa dan restu serta dukungan para kiai, jajaran pengurus yang telah dilalui dalam menyelesaikan tahapan Pemilu di KPU.


"Karena Insya Allah karena tahun 2019 kita nomor satu dan calon presiden dan wakil presiden nomor satu, alhamdulillah berkah melimpah suara PKB melimpah suaranya. Semoga 2024 nanti mengulang kesuksesan Pilpres pada tahun 2019 yang lalu," ucap Cak Imin saat memberikan sambutan.


Pihaknya mengaku PKB telah berhasil mengumpulkan rais am PBNU dan sukses menjadikan Ketua Dewan Syuro DPP PKB Ma'ruf Amin menjadi wakil presiden. Ke depan diharapkannya PKB mampu menjadi posisi pertama di Pemilu 2024.


"Alhamdulillah, bisa menjadi wakil presiden republik Indonesia dan target minimal bertahan di posisi wakil presiden RI. Syukur syukur bisa menjadi presiden RI tahun 2024," tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad