Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sikap Soal IKN Nusantara Ternyata Jadi Salah Satu Indikator NasDem Memilih Anies: Itu Juga Dikemukakan Oleh Anies…


Politikus Partai NasDem, Effendy Choirie, menanggapi perihal dugaan Anies Baswedan tidak akan melanjutkan program IKN Nusantara.


Memang menjadi sorotan banyak pihak terkait sikap Anies seandainya terpilih menjadi presiden apakah akan melanjutkan pembangunan IKN Nusantara atau tidak.


Effendy yang akrab disapa Gus Choi itu mengaku belum pernah mendengar Anies tidak setuju dengan IKN Nusantara. “Saya belum pernah mendengar Anies tidak setuju dengan IKN,” ujar Gus Choi, dikutip NewsWorthy dari Indonesia Lawyers Club pada Selasa (10/1/2023).


Hanya saja, sebagaimana prinsip Anies dan koridor NasDem dalam memilih calon pemimpin, harus ada kontinuitas atau keberlanjutan dan sustainable.


“Tapi begini, ada satu prinsip juga yang harus dipegang oleh setiap pemerintahan yang baru dan ini selalu kita kemukakan dan itu adalah menjadi koridornya NasDem ketika memilih Anies, adalah dan itu juga dikemukakan oleh Anies, adalah kontinuitas, sustainable,” jelas Gus Choi.


Baik prinsip Anies maupun prinsip NasDem yaitu memperbaiki hal-hal yang sudah ada dan melanjutkan program-program yang sudah baik.


“Jadi nggak boleh terjadi diametral. Ada hal-hal baik yang memang harus dilanjutkan. Hal-hal yang tidak proporsional diluruskan. Yang ilang dikembalikan. Yang tidak cerah dicerahkan. Kira-kira begitu,” tandas Gus Choi.


Hanya saja, dalam hukum alam yang ada, di setiap pergantian kepemimpinan pasti akan ada perubahan-perubahan yang ditampilkan.


“Di situ tetap harus ditampilkan perubahan-perubahan. Maka di sini Koalisi Perubahan. Tetapi sekali lagi ada sustainable. Ada continuity. Jadi apa yang dikhawatirkan?” pungkas Gus Choi.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved