Sempat Sindir Anies Imbas Tak Munculkan Gagasan, Kini Fahri Hamzah Disentil Kubu Demokrat: Jangan Nuduh-nuduh…




Politikus Partai Demokrat, Dr. Ardi Wirdamulia, mengomentari cuitan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. 


Adapun cuitan yang dikomentari Ardi yaitu terkait partai politik mengalami krisis besar yang mereka sendiri belum menyadari akibatnya. 


Fahri menduga partai politik tidak sadar berada di puncak krisis seperti sekarang adalah akibat dari ulah mereka sendiri.


Akibat tersebut dimulai karena para partai poliitk telah gagal membangun tradisi berfikir dalam partai yang seharusnya dimiliki.


Menanggapi hal tersebut, Ardi membalas ucapan Farhi dengan mengatakan bahwa Partai Gelora lah yang tidak memiliki tradisi untuk berfikir.


“Partai politik situ aja kalee.Kalau partai situ ngga punya tradisi berfikir ya jangan nuduh" yang lain,” ujar Ardi, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Rabu (11/1/2023).


Di sisi lain, dalam sebuah acara bedah buku di kanal YouTube Total Politik, Fahri memberikan kritiknya kepada Anies Baswedan.


Fahri meminta Anies untuk menarik diri dari politik mengumpulkan massa dan kampanye ke berbagai daerah melalui safari.


Seperti diketahui, Anies memang melakukan safari ke sejumlah daerah di Indonesia usai diusung sebagai calon presiden oleh Partai NasDem.

 

Alih-alih mengumpulkan massa dan berteriak-teriak kampanye, Fahri lebih menyarankan Anies untuk mengatakan gagasan yang dimilikinya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad