Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Politikus NasDem Minta PKS dan Demokrat Tak Paksakan Cawapres, Anak Buah AHY Kasih Balasan: Siapa yang Maksa Pak Ahmad?




Belum dideklarasikannya Koalisi Perubahan dengan bakal capres Anies Baswedan disebut karena belum adanya kesepakatan sosok cawapres. Diketahui, Partai Demokrat mendorong Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menjadi cawapres Anies. 


Sementara itu, PKS juga sempat dikabarkan akan mengusung mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher sebagai bakal cawapres. 


Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyatakan harapannya agar tak ada pihak yang memaksakan kehendaknya. Dia menekankan bahwa jika ada partai yang memaksa kehendaknya untuk cawapres, bisa saja koalisi bubar.


Pernyataan itu lantas dibalas Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis. Hasbil menegaskan, tak ada yang memaksakan untuk jadi cawapres.


"Siapa yang memaksakan Pak Ahmad? Ya biasa saja, PKS & Demokrat mengusulkan cawapres. Nasdem lebih awal mendeklarasikan capres tetap kami hormati selaku kader," ungkapnya dalam unggahannya di Twitter, Rabu (11/1/2023).


"Saya yakin pernyataan beliau ini tidak mewakili Nasdem, karena tidak ada narasi-narasi seperti ini di semangat koalisi perubahan," lanjut Kepala BPOKK DPP Insan Muda Demokrat Indonesia ini. 


Kader Demokrat yang lain, M. Yamin Nasution, juga menyampaikan hal senada. "Kita kader mendukung pak AHY jadi Wapres dan sah. Di masa kepemimpinan AHY banyak kader baru masuk, membuktikan kematangan beliau diakui," tambah Yamin Nasution.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved