Panca Demokrat: Katanya Cawapres Diserahkan ke Anies, Kok Ahmad Ali Celometan Mulu

 


Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali yang menyebut cawapres untuk Anies Baswedan harus figur yang berpengalaman di pemerintahan dikritik politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.


Panca mengaku heran dengan pernyataan anak buah Surya Paloh tersebut. Pasalnya, Surya Paloh sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan terkait figur cawapres pada Pemilu 2024 nanti.


“Katanya cawapres diserahkan ke Anies. Tapi Ahmad Ali ini celometan mulu kayak orang baru dapat panggung,” kata Panca dalam cuitan akun Twitter pribadinya @Panca66 dikutip Selasa (17/1).


Lagipula, kata Panca, pengalaman di pemerintahan tidak menjamin akan menang apabila orang tersebut tidak memiliki dampak elektoral sebagai cawapres. Padahal, koalisi dibentuk untuk memenangkan pilpres.


“Percuma kalau pengalaman bakal kalah. Orang koalisi itu mau menang bukan mau kalah!!!” pungkasnya.


Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali sempat mengatakan bahwa kriteria cawapres Anies Baswedan harus berpengalaman di pemerintahan. Dia tidak ingin cawapres Anies nanti harus terlebih dulu belajar saat terpilih menjadi pemimpin nasional kelak.


“Nasdem memastikan ingin cawapres itu adalah orang yang berpengalaman di pemerintahan. Karena ketika kemudian terpilih dia harus mampu membantu presiden dalam menggerakkan pemerintahan supaya terjadi sinergitas," ujar Ahmad Ali, Senin (16/1).


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad