Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

'Ngompor-ngomporin PKS dan Demokrat' Pengamat Soroti Manuver NasDem ke Koalisi Gerindra-PKB

 


Partai NasDem diketahui kembali melakukan manuver jelang Pilpres 2024. Surya Paloh Cs diketahui menyambangi markas Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB pada Kamis (26/1/2023).


Pertemuan ini lantas menjadi sorotan dari berbagai pihak, termasuk pengamat politik Hendri Satrio atau yang akrab disapa Hensat.


Ketika menjadi narasumber di acara iNews Room, Hensat mengungkapkan bahwa kedatangan NasDem ke markas milik Gerindra dan PKB ini memiliki dua tujuan. Salah satunya adalah karena NasDem ingin memanas-manasi partai koalisinya.


"Tujuan yang kedua menurut saya ini ada tujuan ngompor-ngomporin juga nih. Ngompor-ngompor calon koalisinya NasDem, PKS terutama dan Demokrat gitu ya," kata Hensat seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Official iNews pada Jumat (27/1/2023).


Menurutnya, NasDem sedang memberikan kode kepada Demokrat dan PKS soal kelanjutan koalisinya.


"Ini kapan nih beneran kita bikin sekretariat. Jangan sampai kemudian yang tadinya silaturahim politik ini menjadi sebuah keputusan politik yang ada di Sekber," terang Hensat.


Selain untuk mengompor-ngompori Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, tampaknya NasDem ingin bertukar pikiran terkait dengan pembentukan Sekretariat Bersama (Sekber).


"Ini adalah untuk bertukar pikiran juga bagaimana tentang Sekretariat Bersama," ujar Hensat.


"Seperti yang kita tahu Mas AHY sudah menyampaikan bahwa dirinya mengajak PKS dan NasDem untuk membuat Sekretariat Bersama," sambungnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved