Nasdem Sindir PDIP yang Belum Deklarasi Capres: Jangan Sampai Anies Nggak Ada Lawannya, Kan Susah Juga Kita

 


Politisi Partai Nasdem Bestari Barus menyoroti terkait Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang belum juga mengumumkan calon presiden yang bakal maju di Pilpres 2024.


Bestari mengatakan jika nama capres sudah dikantongi oleh Megawati. Namun, karena satu alasan Putri dari Presiden Soekarno itu masih menahan mendeklarasikan calon presiden.


“Ya kan sebetulnya calon itu kan sudah ada, tadi Bang Panda bilang sebetulnya sudah mendahului Nasdem, Cuma beliau tidak mau mengulang masa lalu,” ujar Bestari dilansir dari kanal Youtube Indonesia Lawyers Club, Jumat (13/1/2023).


Menurutnya, jangan sampai Anies Baswedan yang sudah diusung Nasdem sebagai capres tapi tak mempunyai lawan di Pilpres 2024.


“Yang satu sudah diumumkan, tapi yang satu lagi sebetulnya sudah ada juga. Ini kan tinggal tunggu waktu, kami berharap supaya ada,” ucap Bestari.


“Gini, jangan sampai Anies Baswedan nggak ada lawannya, kan susah juga kita,” lanjutnya.


Menanggapi pernyataan Bestari Barus, Politisi Senior PDIP Panda Nababan yang berada di diskusi itu juga pun menanggapi. Ia mempertanyakan apakah Demokrat dan PKS juga sudah sepakat untuk mendukung Anies.


“Emang Demokrat sama PKS sudah final?” tanya Panda.


Ia pun ngeles, dan menyebut bahwa hal itu merupakan urusan internal dari Koalisi Perubahan.


“Jangan Abang pikirkan yang itu Bang, itu biarlah kami pikirkan,” tuturnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad