Meski Diterjang Isu Bubar, AHY Yakinkan Koalisi Perubahan Makin Solid Jelang Pilpres 2024

 


Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa komunikasi dengan Partai Nasdem dan PKS berjalan baik. Bahkan, rencana Koalisi Perubahan antara ketiganya diklaim berada di jalur yang sudah tepat.


"Saya senang progresnya nyata, on the track. Walaupun kita tahu politik adalah sesuatu yang penuh dengan misteri, koalisi juga begitu, kita terus berikhtiar," ujar AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis. 


Partai Nasdem sendiri telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres. Terkait posisi calon wakil presiden (cawapres), AHY mengatakan bahwa ketiga partai politik tersebut masih mencari pasangan yang terbaik.


"Sebelum ada deadline yang ditetapkan berdasarkan undang-undang, bahwa kita hari ini terus mencari pasangan yang terbaik kans kemenangannya," ujar AHY.


AHY juga dengan tegas mengatakan membuka ruang seluas-luasnya untuk mendiskusikan soal Pilpres, jika memang ada pasangan lain yang dapat memenangkan kontestasi lima tahunan itu. 


"Kita hari ini terus mencari pasangan yang terbaik. Tidak boleh berdasarkan like or dislike. Kami ingin membangun diskusi dan juga komunikasi politik yang rasional, yang objektif, yang aktual dan faktual," kata AHY.


"Dengarkan suara rakyat, jangan hanya percaya pada statistik yang belum tentu bisa dikonfirmasi di lapangan. Itu saja sebetulnya." jelas dia.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad