Menohok! Pendukung Istana Balas Sindiran Megawati: Benar Jokowi Berstatus Kader, Tapi Tidak Pernah Sekalipun Merasa Nomor 1 di PDIP


 Pegiat media sosial dan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jhon Sitorus, mengomentari pidato Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-50 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat pada Selasa (10/1/2023). 


Seperti diketahui dalam pidatonya Megawati sempat menyinggung peran PDIP dalam mendukung Jokowi menjadi presiden dua periode. Ia juga mengungkapkan, Jokowi kasihan jika tidak ada PDIP. 


Menanggapi hal tersebut, Jhon mengatakan bahwa tak selamanya Megawati selalu benar kendati banyak keputusannya yang tepat.


Beberapa kali Megawati juga salah dalam memilih kata sehingga bisa dikatakan hal tersebut merendahkan martabat seorang presiden.


“Tak selamanya bu Mega selalu BENAR, meski keputusan beliau banyak yang TEPAT. Beberapa kali SALAH pilih DIKSI, itu sungguh MERENDAHKAN martabat seorang Presiden,” ujar Jhon, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (13/1/2023).


Jhon lantas menegaskan bahwa benar status Jokowi hanya kader PDIP, tapi ia menilai Jokowi tidak pernah satu kali pun merasa menjadi nomor 1 di partai tersebut.


“Betul bahwa Jokowi berstatus sebagai KADER, tapi tidak pernah sekalipun Jokowi MERASA nomor 1 di PDIP,” ujarnya.


Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya gaya komunikasi bagi sebuah partai apalagi jika visi partai tersebut yaitu selalu bersama wong cilik.

 

“Penting bagi sebuah partai agar komunikasinya bukan hanya berbasis Top-Down Approach, tapi juga Bottom-Up. Apalagi visi partai yang selalu bersama dengan "wong cilik", perlu diingat kembali agar tdk hanya menjadi slogan,” pungkas Jhon.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad