Megawati Akui Dirinya Pintar, Cantik dan Kharismatik




 Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri saat dirinya tengah berpidato dalam acara HUT PDIP yang ke-50 di JIExpo, Jakarta, pada Selasa (10/1/2023).


Dalam video viral yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral kemarin, Megawati tampak tengah melayangkan pujian kepada dirinya sendiri.


Menurutnya, jika ia selfie, pasti followers alias pengikutnya di media sosial banyak.


Dengan percaya diri, Megawati mengakui bahwa dirinya cantik, karismatik, pejuang, pintar, bahkan ia sempat menyinggung penghargaan dari Consumer News dan Business Channel (CNBC) yang didapatkannya.


“Kalau aku mau selfie, woah pasti pengikutku akeh (banyak). Kenapa? Satu, perempuan. Dua, cantik,” ucap Megawati yang diiringi dengan tepuk tangan para kader PDIP yang hadir.


Mendengar dirinya diberi tepuk tangan padahal baru mengungkap dua kelebihannya, Presiden Indonesia kelima itu kemudian mengatakan, “Eee baru dua aja udah ditepukin.


Setelah itu, ia melanjutkan, “Tiga, karismatik. Empat, opo neh, pintar. Aku tahu-tahu ketiban profesor aja dua. Opo maneh (apa lagi)? Doktor Honoris Causa 9. Masih nunggu lima (gelar) karena pandemi.”


“Aku dewe (sendiri) sampai garuk-garuk kepala, iki goro-goro opo toh yo (ini gara-gara apa ya)?” tanyanya menandaskan.


Di akhir video itu, Megawati seolah bertanya kepada kader PDIP apakah mereka tahu kalau ‘ibunya’ itu cantik dan pintar. 


“CNBC ngasih saya ini award. Kamu tahu enggak sih ibumu nih udah pinter, cantik, karismatik, pejuang, opo maneh. Eh koyo ngene (kayak gini), kabeh emoh (masa enggak mau), lah aku?” pungkasnya.


Saat mengunggah video itu, admin akun @lagi.viral sendiri bertanya kepada netizen untuk menambahkan daftar kelebihan Megawati.


“ADA YANG MAU NAMBAHIN KELEBIHAN BELIAU?” tanyanya disertai dengan emotlikon tersenyum, dikutip dari postingan akun @lagi.viral pada Rabu (11/1/2023).


Hingga artikel ini ditulis, postingan tersebut sudah disukai 13.343 kali dap dikomentari 3.738 kali oleh netizen.


Di antara banyak pendapat tersebut, ada yang menyindir, ada yang menyuruh warganet lain untuk menghormatinya, dan sebagainya.






Sumber Berita / Artikel Asli :  Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad