Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Layangkan Kritik Keras ke Anies, Refly Harun Kuliti Fahri Hamzah: Dia Bukan Siapa-siapa, Levelnya Nggak Sebanding




 Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah diketahui rajin menyerang bakal capres partai NasDem Anies Baswedan. 


Serangan itu ia mulai dari pernyataan “bandar belum sepakat” hingga meminta Anies untuk tidak merasa “sok jadi capres” terkait manuver yang dilakukan Eks Gubernur DKI Jakarta tersebut. 


Menanggapi hal itu, Ahli hukum tata negara Refly Harun menduga Fahri sudah lelah mengkritik pemerintah sehingga menyasar Anies Baswedan.


"Entah kenapa Fahri Hamzah jadi oposisinya Anies Baswedan. Mungkin dia sudah capek mengkritik pemerintahan," ungkap Refly Harun di kanal Youtube miliknya, dikutip Sabtu (14/1/2023).


Refly pun menyoroti video yang menunjukkan perbandingan seorang Fahri Hamzah dan Anies Baswedan yang jika dikalkulasikan poinnya maka Fahri Hamzah yang menang.


Menurut Refly, sangat kuat diduga video itu dibuat oleh orang yang tak suka Anies dan suka Fahri Hamzah karena ada beberapa penilaian yang tak dimasukkan untuk membandingkan kedua orang tersebut.


Refly bahkan menyebut jika Head to Head saat ini, Fahri Hamzah bukanlah siapa-siapa dibandingkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.


“Fahri bukanlah pada maqom (level) Anies Baswedan,” ujar Refly.


Anies menurut Refly saat ini levelnya berada pada tataran sosok seperti Prabowo Subianto yang untuk menjadi seorang pemimpin, Fahri Hamzah menurut Refly tak berada dalam level tersebut.


Menurut Refly, Fahri Hamzah adalah sosok yang berada pada maqom pengkritik seperti halnya Fadli Zon.


“Fahri Hamzah mungkin bagus sebagai pengkritik, tapi sebagai the next leader itu tidak pernah diperhitungkan orang, sama seperti Fadli Zon misalnya. Orang melihatnya sebagai kritikus, tapi untuk jadi the next leader orang tidak melihat seperti itu,” pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved