Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kisah Mengharukan Ustaz Felix Siauw, Berpelukan dengan Orang yang Dibencinya




Kisah haru pernah dialami ustaz Felix Siauw saat melihat orang yang sempat dibencinya menjadi mualaf.


Rasa haru Ustaz Felix Siauw tak terbendung melihat kakaknya, Freddy Siauw mengucapkan dua kalimat syahadat.


Sebelumnya, ia tidak pernah menyangka sang kakak ikut memeluk Islam. Pasalnya, Ustaz Felix Siauw sangat membenci sang kakak.


Rasa haru itu ia tuliskan lewat akun Instagram. Selain itu Ustaz Felix Siauw juga mengunggah foto pelukan dengan sang kakak.


"Pelukan Pertama. Ini adalah orang yang paling saya benci dalam hidup. Sebab trauma masa lalu, saya tak pernah bisa memaafkan dia, kecuali dalam mimpi yang disitu saya sedang sekarat," tulis Ustaz Felix di Instagram @felixsiauw dikutip pada Kamis 12 Januari 2023.


Ustaz Felix Siauw juga bercerita bagaimana sang kakak menjadi orang yang dibencinya. Sedari kecil, keduanya bukan hanya bertengkar layaknya kakak dan adik. Bahkan ia mendapat intimidasi hingga pukulan dari kakaknya.


"Sampai 2 tahun lalu, di-WA masih ada saling ancam jiwa antara kita, tak usah hitung maki dan caci, terlalu banyak. Sudahlah berbeda keyakinan, kita ibarat langit bumi,"


"Semua doa untuk ayah dan ibu, agar mereka beroleh hidayah, agar mereka dimudahkan dalam memeluk Islam. Tak pernah untuknya, tak ada doa baginya, bahkan sekalipun," lanjut Ustaz Felix Siauw.


Selain itu, Ustaz Felix Siauw juga mengungkapkan bahwa pelukan dalam foto di Instagram-nya adalah pelukannya dengan sang kakak yang pertama.


"Ini pelukan pertama dalam 35 tahun hidup saya, doa pertama saya baginya, airmata pertama saya karenanya. Sekarang, ia salah satu yang paling saya cintai," lanjutnya.


Setelah Freedy Siauw menjadi memeluk Islam, Ustaz Felix Siauw meminta kakaknya didoakan agar tetap istiqamah.


Ustaz Felix Siauw juga menguncapkan terima kasih kepada para sahabatnya yang ikut mendampingin dan membimbing kakaknya dalam memeluk Islam.


"Doakan dia, namanya Freddy Siauw, semoga tetap istiqamah di gelombang ujian barunya. Tak ada kekuatan selain Allah, semoga Allah bimbing dia senantiasa,"


"Makasih pada temen-temen @kajianmusawarah, dan semua yang mendoakan. Terkhusus gurunda @adihidayatofficial, terimakasih atas bimbingannya tadi," tukasnya.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved