Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kecewa dengan Pernyataan Megawati Soal Capres? Loyalis Ganjar: Ketika Anies Sudah Sibuk Kampanye Capres, PDIP Tetap…


 Ketua Ganjarist (relawan Ganjar Pranowo), Eko Kuntadhi, menyoroti pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terkait pencalonan presiden. 


Pernyataan Megawati sangat ditunggu-tunggu lantaran sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Megawati akan mengumumkan siapa sosok yang akan diusungnya untuk Pilpres 2024 mendatang. 


Namun, ternyata sikap PDIP tetap konsisten belum menyatakan siapa calon yang diusungnya ketika Anies Baswedan sudah sibuk melakukan kampanye calon presiden.


“Apa yang menjadi statement di ulang tahun itu ditunggu-tungguin banyak orang di Indonesia. Ketika Anies sudah sibuk-sibuk kampanye copras-capres didukung oleh NasDem, PDI tetap ada dalam suasana yang konsisten,” ujar Eko, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube MindTV Indonesia pada Rabu (11/1/2023).


Selain itu, ada hal menarik yang disampaikan Megawati yaitu terkait fungsi partai politik yang seharusnya menyiapkan kader-kader partainya.


“Ada yang menarik diungkapkan oleh Bu Megawati ketika pidato tadi bahwa yang namanya partai kan harus mempersiapkan kader-kadernya untuk menduduki jabatan-jabatan penting di bangsa ini. Karena itu salah satu fungsi partai,” ujar Eko.


Menurut pegiat media sosial ini, pernyataan Megawati itu seolah menyindir partai yang tidak menghasilkan kader terbaiknya sendiri lalu mencalonkan orang dari luar.


“Dia kayak nyindir gitu, nyindir partai-partai yang secara struktur tidak siap untuk menghasilkan kader-kader terbaiknya. Jadi terpaksa ngambil dari luar atau goyang-goyang kader partai di partai lain,” jelas Eko.


Pernyataan Megawati diduga menyindir Partai NasDem yang mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon presiden dari partai tersebut.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved