‘Kau Tau Jawabannya’ Panda Nababan Jawab Pertanyaan Soal Ganjar atau Puan yang Akan Diusung Oleh Megawati

 


Politikus senior PDI Perjuangan (PDIP), Panda Nababan, menjawab pertanyaan soal sosok calon presiden yang akan diusung oleh Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri.


Presenter Uya Kuya menanyakan pertanyaan tersebut kepada Panda dengan menutup pilihan jawaban antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo saja.


"Menurut Om Panda pribadi nih, sebagai pengamat, Puan apa Ganjar?" tanya Uya Kuya, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Jumat (13/1/2023).


Seolah menghindari pertanyaan tersebut, Panda justru menceritakan momen saat dirinya disebut lancang karena mendahului Megawati dalam menyebut nama capres.


Saat itu Panda yang merupakan Ketua DPP Sumatera Utara mengusulkan Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi calon presiden.


"Aku ini tercatat dan didokumentasikan lancang, saya mendahului Mega waktu saya di ecopark Ancol Rakernas masih belum diumumkan Mega siapa calon presiden aku sudah naik podium,” ujar Panda.


Panda sempat melihat Megawati yang hadir saat itu geram dan mukanya memerah. Oleh karena itu, ia tak mau peristiwa itu terulang lagi. "Aku nggak mau lagi itu, janganlah," ujarnya.


Masih belum puas, Uya kembali bertanya. "Ganjar atau Puan? tanya Uya lagi. "Kau tahu jawabannya," jawab Panda sambil tertawa terbahak-bahak.


Di sisi lain, dalam Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan (PDIP) yang ditunggu-tunggu, ternyata Megawati tidak mengumumkan siapa sosok calon presiden yang akan diusung.


Padahal sebelumnya hampir semua media menggiring opini bahwa Ganjar Pranowo akan diumukan sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) lantaran orang dekat Megawati sendiri yang mengatakan akan ada kejutan di HUT PDIP.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad