Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan Berdamai, Athalla Naufal: Gua Cabut Dari Kartu Keluarga Aja, Capek Drama




Verrel Bramasta dan Athalla Naufal buka-bukaan perihal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami sang ibunda, Venna Melinda oleh Ferry Irawan.


Verrel dan Athalla pun menceritakan soal kronologi Venna Melinda yang mengalami KDRT oleh Ferry Irawan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.


Dalam kesempatan tersebut, Verrel dan Athalla ditanya terkait kemungkinan Venna dan Ferry berdamai usai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.


"Ketika semua pendukungnya Lesty Kejora ‘oke kamu kuat kamu bisa sendiri'. Akhirnya mereka damai lanjutin pernikahan. If that happen.


Jangan bilang nggak mungkin kemarin Lesi Kejora saya termasuk yang mengatakan nggak mungkin. If that happen what you do?," tanya Deddy kepada dua anak Venna Melinda itu yang dikutip Minggu (15/1/2023).


Mendengar hal tersebut, menurut Verrel kemungkinan ibunya dan Ferry Irawan kembali bersama adalah hal yang mustahil.


"Nggak tahu sih rasanya itu unlikely yah, almost too impossible. Unlikely too impossible ucap Verrel.


Deddy Corbuzier kembali menanyakan kepada Verrel bahwa hati perempuan bisa berubah pikiran jika seorang laki-laki menyampaikan permintaan maaf dengan berbagai cara.


"Lu nggak pernah tahu loh hatinya perempuan kalau orang minta maaf sampai jongkok-jongkok begitu," ucap Deddy Corbuzier.


Verrel kembali menjawab jika ibunya kembali bersama dan mencabut laporan seperti Lesti Kejora terhadap Billar, ia menyerahkan keputusan kepada Venna Melinda. Kendati demikian ia tetap mendoakan dan mengawasi ibunnya dari kejauhan.


"Kalau aku sih mungkin ya udah urusin hidup aku sendiri aja lah. Yang penting tetep, if that happen ya, meskipun unlikely banget karena aku percaya sama mama aku yah. Tapi ya kalo itu terjadi ya udah mungkin biarin aja. Maksudnya mama live her life keputusannya mama seperti apa, aku tetep mendoakan dan memantau dari jauh aja, fokus on my life," ungkap Verrel.


Sedangkan adiknya, Athalla Naufal mengaku lelah. Bahkan jika hal itu terjadi, Athalla mewanti-wanti lebih baik ia dicoret dari kartu keluarga


"Kalau gua sih dah capek hidup sih kayaknya. Kayaknya gua cabut dari kartu keluarga aja, gua capek drama," kata Athalla sambil tertawa.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad