Hubungan Politik Baik, Gerindra Buka Peluang Koalisi dengan PDIP




 Peluang koalisi antara PDI Perjuangan dan Gerindra sampai saat ini masih terbuka lebar. Sebab, kedua partai sampai saat ini memiliki hubungan politik yang baik.


Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku bahwa hubungan baik PDIP dan Gerindra juga terbangun di antara pimpinan partai. Termasuk, hubungan politik keduanya di Senayan (DPR).


"Harapannya tentu menjadi sebuah hubungan yang baik antara PDIP dengan Gerindra," demikian kata Ahmad Muzani kepada wartawan, Rabu (11/1).


Terkait dengan paket Prabowo berpasangan dengan Puan Maharani, Muzani mengaku dengan bekal hubungan baik kedua partai, kemungkinan itu terbuka lebar.


Meski demikian, saat ditanya jika PDIP mengusung Megawati sebagai capres, Muzani menegaskan bahwa Gerindra telah menetapkan Prabowo sebagai capres melalui Rapimnas.


"Itu adalah keputusan Rapimnas dan tentu saja itu akan kita pegang teguh sebagai perjuangan kami dalam menyukseskan pemilu 2024," pungkasnya.


Muzani juga menekankan bahwa dalam menentukan siapa paket pasangan yang akan diusung akan dibicarakan bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad