Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[HOT NEWS] (Video) Ganjar Seolah Tak Dianggap saat HUT ke-50 PDIP, Duduk Berimpitan di Barisan Para Kader




Nama Ganjar Pranowo tak sekalipun muncul dalam pidato politik Megawati Soekarnoputri dalam acara HUT ke-50 PDI Perjuangan yang digelar di Jakarta International Expo, Selasa (10/1/2023).


Meskipun sempat disebut-sebut jadi kandidat capres terkuat dari PDIP bersama dengan Puan Maharani, Ganjar Pranowo tidak duduk di barisan depan bersama para elite PDIP. Melainkan duduk berimpitan di barisan ketiga bersama para kader PDIP yang lain.


Di samping itu, Ganjarpun tidak mendapatkan tumpeng HUT dari ketua umum. Tumpeng diberikan Megawati kepada Presiden Jokowi yang diapit Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.


Adapun Baris kursi terdepan diperuntukkan buat para pejabat negara seperti Megawati, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto serta putra-putri Megawati yang juga menduduki jabatan strategis partai, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.


Lalu ada sejumlah kader PDI-P di Kabinet Indonesia Maju yang menjabat seperti Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly hingga Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan lain-lain.






Sumber Berita / Artikel Asli : Kompas tv

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved