[HOT NEWS] Komentari Jokowi di Twitter, Karyawan Kampus di Kota Bandung Dipecat!



Seorang karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Kota Bandung bernama Deni Lugina dipecat usai berkomentar soal Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Jadi pengen nimpuk bibirnya pake batako," ucap pemilik akun Twitter, @loegie dikutip Republika.co.id di Jakarta, Ahad (15/1/2023).


Deni membuat status di lini masa mengomentari unggahan video akun @BosPurwa yang menangkap momen Jokowi tersenyum ketika mendengarkan pidato Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri pada HUT ke-50 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2023). Status itu banyak dikomentari, termasuk oleh akun Deni. 


Kemudian, akun Deni mendadak ramai ketika akun @whrIns mengunggah tangkapan layar yang ditujukan kepada akun kedua anak Jokowi. Keduanya adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep. Gibran pun ikut menanggapi status yang dibuat Deni. "Halah santai saja," kata Gibran di akun Twitter @gibran_tweet.


Setelah itu, akun Deni pun digeruduk warganet hingga statusnya sampai ke pihak kampus. Akhirnya, UNIBI membuat pengumuman jika sudah memecat Deni terkait status yang dibuatnya di Twitter.


"Per tanggal 14 Januari 2023 pukul 12.00 WIB, oknum tersebut dengan nama akun @loegie (Deni Lugina) tidak lagi berstatus sebagai karyawan UNIBI," demikian pengumuman yang dibuat akun Instagram @unibiofficial.


Mendapati sumber kegaduhan berasal dari cicitannya, akun King Purwa (@BosPurwa) berusaha meminta maaf. Dia pun menyinggung jika pemecatan itu terjadi akibat komentar Gibran. 


"Qodarullah. Hati-hati buat temen-temen yang lain dalam memposting dan berkomentar. Apalagi kalau postingan atau komentar itu sudah diangkat oleh anak Presiden @gibran_tweet, yang bersangkutan bilang santai, tapi dibawah bekerja! Gw minta maaf secara pribadi bila sebab dipecat gegara postingan gw," ucapnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad