Ganjar Tak Perlu Memaksakan Diri Nyapres dari PDIP


 Sindiran Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengenai parpol yang mendompleng kadernya untuk Pilpres 2024, membuat PSI baper. Bahkan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie sampai meminta maaf kepada Megawati.


Fenomena ini dinilai oleh Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, sebagai sikap politik dari PDIP dan juga PSI terkait dengan pencalonan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden (capres) 2024.


Baginya, sindiran Megawati itu tertuju pada Ganjar yang terkesan memaksa untuk menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang. Padahal PDIP, menurutnya menginginkan sosok Puan Maharani sebagai capres yang akan diusung.


"Jadi menurut saya Ganjar tak perlu memaksakan diri maju capres lewat PDIP," ujar Jerry kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (13/1).


Sementara, sikap PSI yang ditunjukan Grace Natalie lewat sebuah video permohonan maaf kepada Megawati yang menyinggung parpol pendompleng kader PDIP, ditafsirkan Jerry sebagai sikap mendukung Ganjar untuk nyapres.


"Maka saya kira partai papan atas Indonesia ini tak akan memberikan tiket atau kendaraan politik untuk Ganjar," demikian Jerry.


Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad