Ganjar Balas Sindiran Mega Lewat Video Kader PDIP Teriak 'Presiden', Eko Widodo: Perang Terbuka... Jangan Dipisah Gaes!!


 Sejumlah pihak masih sibuk membahas dan menafsirkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang disampaikan saat HUT ke-50 PDIP, Selasa (10/01) lalu.


Pegiat media sosial Eko Widodo juga turut mengomentari hal tersebut. Dia menyoroti bagian dalam pidato Mega yang menurutnya ditujukan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 


"Perang terbuka Mega Vs Ganjar..," tulisnya dalam media sosial Twitter @ekowboy2, dikutip Kamis (12/1/2023).


Masih dalam unggahan yang sama, Eko lantas membandingkan potongan video Mega dengan unggahan Ganjar yang dinilainya membalas Ketua Umum partainya itu.


"Jelas sekali siapa yg dimaksud dalam pidato ketum PDIP, tapi GP melawan seolah dapat dukungan kader, jangan dipisah gaes!!" tulisnya kemudian.


Pernyataan Mega yang dimaksud ditujukan untuk Ganjar tersebut adalah soal adanya kader yang hanya ingin kedudukan saja. Dia menegaskan, "Mbok kerja dulu, baru gegap gempitanya."


Sementara, balasan dari Ganjar untuk Mega, menurut Eko Widodo, adalah unggahannya saat ramai dikerumuni kader PDIP. Bahkan, beberapa kader meneriakkan 'Presiden' ke Ganjar.


Warganet sontak membalas unggahan Eko itu. Salah satunya menulis, "Jangan ada yg misahin, biar ambruk mereka semua."


"Biarkan bajer2 terus ngimpi menghayal rambut putih dapat rekom terus dielus2 Bu Mega," tulis warganet lainnya. 


Ada juga yang merasa heran dengan sikap Megawati selaku Ketum PDIP," Fenomena aneh. Ketum partai angkat senjata melawan kadernya sendiri."


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad