Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Drama Ijazah Palsu Presiden Jokowi Disinggung Lagi, Dokter Tifa: Mungkin Hanya Bu Mega yang Bisa Memaksa Petugas Partai Tunjukkan..




Pegiat Media Sosial Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa, kembali menyinggung drama tudingan ijazah palsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Menurutnya, hanya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang bisa memaksa Jokowi menunjukkan ijazah aslinya. 


Hal itu disampaikan Dokter Tifa dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 13 Januari 2023.


"Mungkin hanya Bu Mega yg bisa memaksa petugas partai tunjukin ijazah asli. Coba kita minta Bu Mega meroasting...eh menanyakan soal ijazah ini kpd ybs," ujar Dokter Tifa dikutip Newsworthy.

 

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah memverifikasi keaslian ijazah Presiden Indonesia Ke-7 Indonesia tersebut.


"Hasil klasifikasinya dinyatakan dokumen atau ijazah Jokowi itu sah dan benar," kata Hasyim, Minggu, (6/11/2022).


Hasyim tak mempermasalahkan tudingan sejumlah pihak mengenai ijazah Jokowi palsu. Sebab, pihaknya telah memverifikasi sendiri keaslian ijazah eks Gubernur DKI Jakarta itu.


"Kan yang punya otoritas menerima penyerahan dokumen peserta kan KPU, yang memverifikasi juga KPU. Kalau ada yang bertanya, ya kita jawab," ujar Hasyim.


Kasus gugatan dugaan ijazah palsu Presiden Joko Widodo berakhir dramatis. Penggugat Bambang Tri Mulyono telah resmi mencabut gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Jakarta Pusat, pada Kamis (27/10/2022).


Kepastian pencabutan gugatan itu disampaikan oleh kuasa hukum Bambang Tri, Ahmad Khozinudin melalui konferensi pers yang disiarkan melalui channel YouTubenya.


Menurut Ahmad, pencabutan gugatan tersebut disebabkan kliennya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.


"Padahal klien kami yang punya akses pada saksi-saksi dan data-data menjadi bahan-bahan pembuktian. Tentu saja ini akan berpengaruh pada proses persidangan. Karena itulah kami bermusyawarah untuk memutuskan apa yang terbaik bagi klien kami," kata dia.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved