Disindir Megawati Setelah Dukung Ganjar, Grace Natalie PSI: Kami Masih Awam dan Naif

 


Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, meminta maaf ke Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Hal tersebut ia lakukan setelah mendukung kader PDIP Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres) untuk Pemilu 2024.


"Untuk itu, dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, PSI meminta maaf kepada Ibu Mega," ujar Grace kepada wartawan, beberapa waktu lalu, mengutip Suara.com. 


Pernyataan Grace disampaikan untuk menanggapi sindiran Megawati soal parpoal yang tidak punya calon malah mendukung kader PDIP sebagai capres. Rembuk Rakyat PSI menjagokan Ganjar Pranowo dan dipasangkan dengan Yenny Wahid.


"PSI partai muda, kami masih awam dan naif. Kami kurang memahami mekanisme rekrutmen di PDIP," kata dia.


"PDIP di bawah kepemimpinan Bu Mega telah banyak melahirkan peminpin dan negarawan yang hebat. Pak Jokowi menjadi salah satu contoh nyata," Grace menambahkan.


Grace mengatakan Megawati nantinya pasti bakal mendukung kader terbaiknya untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi. Salah satu kader terbaik PDIP kata Grace adalah Ganjar Pranowo.


"Salah satu di antaranya Pak Ganjar," ujar Grace.


"Tapi siapapun pilihan Bu Mega dan PDIP, pasti yang terbaik untuk Indonesia," tambahnya. 


Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melempar sindiran pedasnya terhadap partai politik (parpol) yang dituding mendompleng dukungan capres kepada kadernya. Megawati sampai heran dengan sikap parpol tersebut.


"Aku sampai lihatin, aku bilang orang berpolitik kok kayak gitu. Emang enggak punya kader sendiri? Yang keras dong," kata Megawati di HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad