Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dikabarkan Gabung NasDem hingga Intens Bertemu RMS, Bupati Pinrang Irwan Hamid Bilang Begini

 


Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid memberi sinyal akan bergabung bersama Partai NasDem, bahkan informasi beredar akan menjabat Ketua DPD NasDem Pinrang.


Irwan Hamid sebelumnya adalah Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pinrang, namun saat Musyawarah Daerah tak mendukung Ni'matullah, dia memilih menjagokan Ilham Arief Sirajuddin namun kalah.


Pada Muscab DPC Demokrat Pinrang tahun 2022 Irwan Hamid memutuskan tak maju lagi, hal ini disinyalir karena ingin hengkang dan berlabuh ke Partai NasDem. 


"Secara resmi saya belum ada itu (gabung NasDem), kan belum dilantik. Kita tunggu lah," kata Irwan usai menghadiri pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Sulsel di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur, Makassar, Sabtu (14/1/2023).


Meski belum ada secara resmi, mantan anggota DPRD Sulsel itu mengaku intens bertemu dengan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse.


"Komunikasi dengan beliau (RMS) pasti selalu ada, tapi saya dengan semua tokoh yang ajak bertemu pasti romantis," tutur Irwan.


Informasi yang dihimpun, struktur kepengurusan DPD NasDem Pinrang mengalami perubahan, SK pengurus yang baru sedang diusulkan ke DPP NasDem.


Diketahui, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid tak lagi menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Pinrang.


Andi Irwan Hamid digantikan Ketua DPRD A Muhtadin memimpin Partai Demokrat Pinrang. 


Dia tak mendapat amanah, pasalnya pada Musda Demokrat Sulsel Irwan Hamid juga loyalis IAS tak menginginkan Ni'matulla memimpin partai besutan AHY itu.


Kepastian Andi Irwan Hamid tak lagi menjabat sebagai Ketua Demokrat Pinrang setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat mengumumkan 24 nama Ketua DPC Demokrat di Sulsel.


Padahal Andi Irwan Hamid sukses memimpin Partai Demokrat Pinrang. Ia berhasil meloloskan delapan kadernya menjadi anggota DPRD Pinrang periode 2019 - 2024. (selfi/fajar)


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved