'Dia Prestasinya Apa Sih Sejak Jadi Menteri?' Kader PKB Sentil Erick Thohir yang Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI


 Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Hasibuan menyoroti majunya Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum PSSI.


Melalui cuitannya, Umar Hasibuan mempertanyakan sepak terjang dan bahkan prestasi Erick Thohir selama menjabat sebagai salah satu menteri di Kabinet Indonesia Maju.


"Erick Thohir itu prestasinya apa sih sejak jadi menteri?" tulis @UmarHasibuan777 seperti dikutip Suara.com pada Minggu (15/1/2023).


Tak berhenti di satu cuitan, anak buah Muhaimin Iskandar ini lantas berkelakar bahwa misal Erick Thohir berhasil terpilih sebagai Ketua Umum PSSI menggantikan Iwan Bule, pasti mantan Presiden Inter Milan tersebut bakal maju dalam pemilihan Ketua Karang Taruna.


"Nanti setelah dapat Ketua PSSI ia raih ada pemilihan ketua karang taruna pun ia ambil," terusnya.


Cuitan Kader PKB ini pun sontak saja mencuri perhatian dari warganet. Warganet melontarkan komentar beragam atas cuitan ini.


"Setidaknya dia pernah jadi pemilik club besar Eropa dan tidak pernah ingkar janji potong leher," kata warganet.


"Bisa muncul di ATM," imbuh warganet lain.


"Punya rekommendasi Bang yang sekiranya pantas menduduki ketua PSSI? Dari pada bicara yang diragukan mampu bekerja secara profesional?" komentar warganet lain.


Sebagai informasi, Menteri BUMN Erick Thohir resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Ia mendafarkan diri ke ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (15/1/2023).


Pada kesempatan tersebut, Erick Thori turut mengungkap alasan mengapa akhirnya dirinya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI. Karena ia merasa terpanggil dan punya nyali untuk membenahi karut-marutnya sepakbola Indonesia.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad