Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Budiman Sudjatmiko: Pak Jokowi Itu Lionel Messi, Ibu Mega Gabungan Pep Guardiola dan Lionel Scalloni


 Pidato Megawai saat Hari Ulang Tahun (HUT) terus menggelinding, khususnya pada pernyataan bahwa dia lah yang membuat karir politik Jokowi mentereng.


Kader PDIP, Budiman Sudjatmiko memberikan pengandaian dengan majas. Ia mengibaratkannya dengan tokoh PDIP dengan para tokoh sepakbola dunia.


Jokowi diibaratkan sebagai Lionel Messi, pemain sepak bola terbaik dunia saat ini. Sementara Ketua Umum PDIP, Megawati dianggap sebagai pelatih Messi saat di Barcelona duku, Pep Guardiola. 


Tidak hanya itu, Mega juga menurut Budiman gabungan antara Pep Guardiola dan Lionel Scalloni, pelatih Argentina saat ini yang mengantarkan Messi dan kawan-kawan jadi juara piala dunia 2024.


“Pak @jokowi itu Lionel Messi, bu Mega itu gabungan Pep Guardiola & Lionel Scalloni!” ungkapnya, dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Jumat (13/1/2023). 


Tidak hanya itu, Mega yang Andal sebagaimana Guardiola dan Scalloni juga kata Budiman menelurkan politikus yang andal. 


“Gabungan keduanya juga membesarkan Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Julian Alvarez, Emiliano Martinez dll,” lanjut Budiman.


Tokoh besar dimaksud, yakni beberapa tokoh sebagaimana yang diretweet budiman melalui Twitternya oleh pengguna Twitter @Naydonuts.


“Terima kasih telah menghadirkan @jokowi, @hendrarprihadi, @gibran_tweet, @basuki_btp, @budimandjatmiko, Basuki Hadimuljono, @Tri_Rismaharini, @ganjarpranowo, @AzwarAnas_A3, Djarot Saiful Hidayat,” kata @Naydonuts.


Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved