BREAKING NEWS! Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan




 Kebakaran terjadi di rumah dinas Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri di Jayapura, Papua pada Selasa (17/1/2023) pagi. Penyebab peristiwa itu diklaim masih didalami.


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Adi Prabowo memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa kebakaran ini.


Saat kejadian Kapolda Papua beserta keluarga menurutnya juga sedang tidak ada di lokasi.


"Tidak ada korban jiwa saat kebakaran dan masih didalami sebab-sebab terjadinya kebakaran,” kata Benny kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).


Menurut penuturan Benny, peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh anggota yang sedang piket. Ketika itu yang bersangkutan melihat kepulan asap tebal disusul suara ledakan.


“Saksi dan rekan lainnya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut ke piket Mapolda Papua,” tuturnya.


Benny menyebut kasus kebakaran ini kekinian sedang ditangani oleh Polresta Jayapura. Penyidik rencananya akan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi serta mengumpulkan barang bukti untuk memastikan penyebab pasti daripada kebakaran.


“Saat ini Kepolisian telah memasang garis polisi pada lokasi kejadian," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad